Senin, 20 Desember 2010

PERJUANGAN CENTURY FC

            Sabtu, 17 Desember  2010 tim CENTURY FC menanti striker utama yang baru pulang dari Bali. Mulai dari pukul 09.00 kami menanti didepan gerbang sekolah. Setelah 30 menit menunggu akhirnya datang juga, dan langsung menuju ke MARKAS TONNGO TEPARO. Disana kami mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan, yaitu salah satunya untuk meningkatkan stamina dengan makan buah pisang. Selain itu kami juga menggunakan warming balm untuk menghindari cidera. Sebelum menuju lapangan kami berfoto ria untuk kenang-kenangan.
 
     Pukul 09.50 kami menuju lapangan dengan semangat membara. Selama 10 menit kami melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Aux Van de Montana dengan dibantu Pak Tile. Setelah melakukan pemanasan, kami berkumpul untuk melakukan doa bersama agar lancar dalam pertandingan. Lalu skuad inti CENTURY FC masuk kelapangan yang terdiri dari, Van de Montana, Manny, Pepo, LT Garra, dan Pak Tile, lalu di bangku jadangan yaitu Maz My, Paklik, Hipo, Kentung, Udin. Setelah peluit dibunyikan, kami melakukan formasi bertahan. Namun, baru beberapa menit pertandingan gawang kami sudah kebobolan, skor menjadi 1-0. Lalu kami melakukan penyerangan dan hasilnya Pak Tile membuat gol, skor menjadi 1-1. Ternyata tim lawan melakukan serangan sporadis sehingga gawang kami  kebobolan lagi, skor menjadi 2-1. Perjuangan kami tanpa henti menghasilkan gol oleh Pak Tile, skor menjadi 2-2 setelah itu peluit dibunyikan berakhirnya babak pertama.
     Tim kami lalu melakukan rotasi dengan mengganti Pepo dengan Maz My, lalu Manny dengan Paklik. Tetapi baru beberapa menit babak kedua berjalan, gawang kami kebobolan, skor menjadi 3-2. Perjuangan kami untuk menyamakan kedudukan tidak berhasil, malah kami kebobolan lagi dengan bola lambung yang sulit diantisipasi kiper karena tertutup back kami sehingga bola dapat disundul lawan lalu skor menjadi 4-2. Gol keempat lawan terulang lagi, sehingga skor menjadi 5-2. Lalu skor bertahan hingga menit akhir dengan kemenangan tim lawan. Kami memang kalah karena tidak melakukan persiapan dengan matang, tapi kami akan berussaha mulai sekarang, untuk memperbaiki tim kami. Karena “kegagalan adalah awal dari keberhasilan”.” Maju terus CENTURY FC”.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates